Kamis, 02 Maret 2017

Es Duren Purbalingga


Haii sobat kuliner...
Hmm panas-panas gini enaknya minum es nih. Buat kamu yang bingung mau makan es apa, admin ada referensi nih. Es Duren Purbalingga
Dalam satu porsi es duren terdapat kira-kira empat sendok makan daging duren, ditambah gula jawa cair, santan, es batu, susu putih dan sedikit cokelat cair. Seporsi es duren original dibanderol dengan harga Rp 14 ribu.
Selain es duren original, di warung ini juga menyediakan pilihan es kopyor dan es campur. Untuk seporsi es kopyor dipatok dengan harga Rp 12 ribu, sedangkan es campur Rp 8 ribu. Jika Anda ingin lebih, ada juga pilihan es duren dicampur kopyor dengan harga Rp 22 ribu, dan es duran kombinasi es campur dengan harga Rp 16 ribu.
Warung es duren sudah berdiri sejak tahun 1980. Awalnya hanya berjualan keliling dan menggunakan tenda. Namun, seiring berjalannya waktu sekarang pemilik warung ini ia memiliki tiga warung es duren, dengan dua cabang di Purwokerto.
Warung Es Duren buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 6 sore. Jika kamu tengah berjalan-jalan di Kota Perwira, Purbalingga, tak ada salahnya menyempatkan diri untuk mampir ke Es Duren Kombinasi yang ada di depan Tugu Bancar atau depan Kodim 0702 Purbalingga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar